Tips Berbelanja di Bukalapak Melalui Promo Dari Ibu Linda

Tips Berbelanja di Bukalapak Melalui Promo Dari Ibu Linda

Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia (biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ) yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual – beli daring (online) dengan model bisnis customer-to-customer (C2C),

Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen di mana pun. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik baru maupun bekas, seperti sepeda, ponsel, perlengkapan bayi, gawai (gadget), aksesori gawai, komputer, sabak (tablet), perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik, dan lain-lain.

Beberapa waktu lalu terdapat sebuah iklan toko online bertema Imlek. Iklan singkat ini dibintangi oleh seorang nenek yang menggunakan rol rambut berwarna pink dan memegang sempoa tradisional. Tak lupa, nenek yang lebih dikenal sebagai nenek cincai ini juga mengenakan Cheongsam agar suasana Imlek semakin kental.

Namun bukan penampilan sang nenek yang membuat para netizen gagal fokus, melainkan jingle iklan yang menggunakan kosakata lucu sebagai liriknya. Kira-kira begini lirik jingle ikan yang mempromosikan kemudahan belanja online tersebut, “Bukalapak memang cincai. Harga santai, kagak lebay. Dinego aje say pasti bisa say. Dinego sampai okay.”

 

 

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.