Tips60Detik

Kumpulan Trip dan Trik Mudah Dalam 60 Detik
Mau Menjadi Eye-Catching Para Pria, Hi Kamu Ladies Harus Lakukan Ini

Mau Menjadi Eye-Catching Para Pria, Hi Kamu Ladies Harus Lakukan Ini

Mau Menjadi Eye-Catching Para Pria, Hi Kamu Ladies Harus Lakukan Ini

Impian semua wanita tentu memiliki badan yang ideal. Bahkan impian tersebut bukan hanya mimpi perempuan saja. Seringkali kita merasa malas untuk melakukan olahraga, namun apakah kalian tahu sebenarnya olahraga itu sederhana sekali. Anda hanya butuh waktu 10-20 menit agar mimpi bada idealmu terwujud.

  • Stretching

Kedengarannya sangat sederhana, namun jika kamu stretching dengan cara yang benar, otot-otot akan menjadi lebih rileks, bahkan kamu secara tidak langsung melatih otot-otot tersebut agar lebih lentur dan bekerja dengan baik.

  • Plank

Plank bermanfaat bagi seluruh bagian tubuhmu. Kamu akan menahan bagian perut dan bokong, sekaligus tangan dan kaki turut bekerja. Cukup lakukan plank selama 15 – 30 detik saja jika kamu masih baru. Setelahnya, kamu bisa menaikkan waktu plank.

  • Lari atau Berjalan

Lagi suntuk dan malas? Coba ambil sepatu larimu dan larilah keliling kompleks. Berlari membantumu untuk bangun dan merasa lebih segar lagi. Kamu jadi bersemangat untuk memulai aktivitas, deh! Lari berkeliling selama 15 – 30 menit.

  • Squat

Ingin paha menjadi langsing dan kencang sekaligus bokong lebih seksi? Squat adalah jawabannya. Hati-hati, jangan sampai salah melakukan squat ya! Jika salah teknik, maka hasilnya pun tak ada. Lakukan squat 4 x 8 set.

  • Sit Up / Crunch

Salah satu cara untuk mengecilkan perut tanpa menggunakan alat adalah sit up. Jika tidak kuat sit up, kamu juga bisa melakukan crunch atau sit up namun hanya naik setengah badan saja. Lakukan 4 x 8 set.

  • Push Up

Jika kamu merasa push up hanya melatih bagian tangan saja, maka kamu salah. Push up juga melatih area kaki, bokong, dan perut lho! Lakukan 2 x 8 set.

  • Jumping Jacks

Stamina tubuhmu akan meningkat jika berlatih jumping jacks. Selain itu, seluruh badan ikut bergoyang sehingga pembakaran lemak juga maksimal. Lakukan 4 x 8 set.

  • Lunges

Jika ingin membentuk kaki jenjang, indah nan ramping, lunges adalah solusi utama dari masalahmu. Lakukanlah 4 x 8 set.

  • Side Lift

Ingin membuang lemak di area samping perut? Rajin-rajinlah melakukan side lift 4 x 8 set. Dijamin deh, lemak samping perutmu akan hilang!

  • Yoga

Yoga membantu relaksasi tubuh sekaligus membentuk tubuhmu agar lebih indah. Tak perlu melakukan yoga rumit, cukup sederhana saja misalnya pose bertapa, child pose, cobra pose, dan lainnya. Lakukan selama 3 menit.